sexta-feira, 25 de julho de 2014

Sebutan fans one direction

27 Mar 2015 BELUM habis kekecewaan para penggemar One Direction di Filipina dan Directioners, sebutan fans boyband asal Inggris ini, kembali harus. 23 Mar 2015 Sementara di Hall A Senayan, penukaran tiket juga masih berlangsung dan dipenuhi Directioners, sebutan untuk fans One Direction. (Wahyu. 27 Mar 2012 Anggota tertua di One Direction ini, dia suka banget yang namanya ngetweet, Fans Louis biasa dipanggil dengan sebutan TOMLINSTER. 2.

25 Mar 2015 Area konser sejak pagi sudah dipenuhi Directioners (Sebutan Fans One Direction) yang rela mengantri di bawah guyuran hujan yang melanda. Mar 26, 2015 menuai hujatan dari para Directioners (sebutan untuk fans One Direction) atas hengkangnya Zayn dari band yang telah membesarkan.

25 Mar 2015 Seorang Directioners—sebutan fan One Direction, Bintari Rahmanita, 23 tahun, mengatakan akan memberikan belangkon kepada Louis.

Zayn Malik Resmi Tinggalkan One Direction - Koran Sindo

17 Jun 2015 VIVA.co.id - Directioners, sebutan fans One Direction, dikejutkan dengan kabar yang berhembus yaitu kembalinya Zayn Malik sebagai anggota. 10 Jun 2015 Directioner, sebutan fans 1D, membuat “petisi” agar Niall Horan cs mau “Petisi untuk Broklyn Beckham bergabung dengan One Direction,”.

Diguyur Hujan, Puluhan Fans One Direction Tumbang, Pojok

28 Mei 2014 Dilansir Daily Mail (Rabu, 28/5), beberapa Directioners (sebutan fans One Direction) sudah membakar tiket pertunjukan di Inggris, Eropa dan. 27 Mar 2015 Sontak pengakuan Zayn itu langsung mengejutkan jutaan Directioners --sebutan fans One Direction-- di seluruh dunia. Apalagi Zayn sendiri. 1 Jul 2015 One Direction adalah boyband yang berasal dari Inggris-Irlandia. Padahal sebagian Stylers (fans Harry) juga bakal seneng kok kalo Hazza.

26 Mar 2015 Seorang Directioners—sebutan fan One Direction, Bintari Rahmanita, 23, mengatakan akan memberikan belangkon kepada Louis Tomlinson. 25 Mar 2015 POJOKSATU.id, JAKARTA – Konser One Direction di Stadion Utama malam ini dipadati ribuan Directioners (sebutan fans One Direction).

25 Des 2012 Haloo kali ini gue bakal bahas tentang sebutan-sebutan untuk para fans. Sebutan Fans untuk Artis Korea middot. Lirik Lagu One Direction-What.

Kecewa, Fans Bakar Tiket Konser One Direction - JPNN.com

Kegembiraan dari para Directioners yaitu sebutan untuk para fans grup boyband One Direction masih terasa setelah sebelumnya grup boyband ini sempat. 4 Apr 2014 Officialy, Untuk sebutan Fans Maroon 5 disebut S.I.N alias Strenght In Numbers Sebutan Official untuk para fans One Direction yang tepatnya. 4 Sep 2014 ONE DIRECTION: WHERE WE ARE - CONCERT FILM IS COMING TO Antusias Directioners (sebutan untuk fans One Direcion) sangat tinggi.

Nenhum comentário:

Postar um comentário

Observação: somente um membro deste blog pode postar um comentário.

Postagens populares